Kamis, 02 Agustus 2012

Sulit Untuk Berenang Lagi

Hai fella...
Selamat pagi semua. Semoga kalian dalam keandaan yang baik ya.. Amin.
Hari ini aku terbangun karena pintu kamarku digedor Mama. Luar biasa sekali Mamaku kalau membangunkan orang yang sedang tidur. Dia hanya bilang "Sekar.. Sahur!!!" dan aku langsung terbangun.
Oke aku akan cerita makan sahurku hari ini. Aku makan dengan pepes ikan asin, tahu goreng, dan nasi. Sebenarnya sangat enak tapi karena sariawan jadi sangat menyakitkan. Setelah itu aku pakai obat sariawan, efeknya semakin perih.
Niatku tidur lagi setelah Shalat Shubuh tapi ternyata apa? Aku merasakan ada yang salah dengan punggungku. Ada sebuah otot yang posisinya aneh. Itu jelas membuatku tidak bisa tidur.
Karena itu aku memikirkan sejenak apa kesalahanku?
Langsung saja aku teringat olahraga favoritku yaitu berenang! Berenang!
Sudah lama sekali aku tidak berenang. Pokoknya aku terakhir kali berenang sebelum jadi mahasiswa UGM. Ya, sekitar satu bulan yang lalu. Biasanya aku rutin dua minggu sekali tapi karena kemarin sempat sibuk bolak-balik Yogyakarta-Wonogiri jadi aku nggak sempet.  Apalagi waktu sampai di Wonogiri langsung masuk bulan Rhamadhan. Pas banget aku nggak bisa renang. Sebenernya bisa aja aku paksain buat nyebur ke kolam tapi nanti kalau airnya masuk ke telinga. Aku batal dong!
Kesempatan lain aku renang adalah saat datang bulan. Aku memang nggak batal puasa tapi kolam renang bakalan merah kayak sirup Marjan. Terus aku digebukin yang punya kolam. Euh banget kan -_-
Padahal hanya dengan renang, aku bisa mencegah sinusku membesar dan menjagabentuk tubuhku. Jujur aja aku nggak cantik jadi tubuhku sangat berarti dalam perncarian jodoh. Ingat targetku 170 cm. Masih kurang dikit banget!
Nanti seusai lebaran aku bakalan pindah untuk kuliah di UGM. Ini semakin membuatku pusing karena aku belum punya referensi kolam renang. Waktu kemarin aku tanya Indra Monyet Buwana dia menyarankan aku renang di selokan mataram. Gila banget kan itu monyet? Padahal dia mahasiswa aktif jurusan Hubungan Internasional UGM tapi ternyata dia lebih suka berhubungan sama selokan daripada kolam renang.
Ini sangat menyedihkan Fella..
Semoga aku bisa renang lagi ya fella meski entah kapan..
Terima kasih sudah mendengar ceritaku. Senyum dulu
Thanks.
xoxo
Sekar illalang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar