Kamis, 02 Agustus 2012

Cara Jitu Membunuh Kesepian!

Hi Fella..
Maaf ya aku beralih bahasa setelah aku pikir ulang ternyata kemampuan Englishku sangat menyedihkan. Jadi lebih baik dengan bahasa Indonesia saja supaya kita jadi semakin dekat. Aku benar-benar mencintaimu <3
Hari ini aku sangat kesakitan dan aku sama sekali tidak bicara seharian. Kalian masih ingat bukan tentang gigi dan gusiku? Ya karena kecelakaan masa kecilku. Aku mengalami pertumbuhan gigi yang abnormal. Itu penyebab utama aku sering pendarahan gigi dan sariawan. Ouh.. rasanya sangat menyakitkan. Semoga kalian tidak mengalaminya Fella ! *amin*

Nah karena aku tidak bicara jadi aku merasa kesepian hari ini. Namun akhirnya aku menemukan cara jitu membunuh kesepian! Mau tau? Let's see ...
1. Lakukan Hobby atau Kegiatan yang kamu sukai
Misalnya kamu suka nonton film. Ya, silakan menyaksikan film yang kamu suka. Film yang punya kenangan pribadi bakalan dijamin bikin kamu flashback ke masa lalu.
2. Selancar di dunia maya
Buka situs-situs berita atau blog yang kamu suka. Contohnya kamu suka Real Madrid kayak aku ya buka aja official website dari Persija. Dijamin kamu bakalan bingung! LOL
3. Cari teman
Sekarang zaman ekstra modern hampir semua manusia punya gadget. Hampir semua orang juga punya akun jejaring sosial. Misalnya twitter, facebook, instagram, dan lain-lain. Nah coba aja chatting sama temen-temen. Lumayan lah buat ngusir sepi :)
Sekian dulu tipsnya. Sekarang aku mau melanjutkan memandangi bulan dan meratapi gusiku yang berdarah.

" Kesepian itu terjadi karena kita tidak mau membuka diri. Bukalah dirimu dan sapa orang-orang di sekitarmu. Pasti mereka juga akan menyapamu lain kali"

Salam Sayang
xoxo
Sekar Illalang  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar